You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Rayakan HUT DWP ke 24, DWP Jakbar Gelar Bazar
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Beragam Acara Meriahkan Peringatan HUT ke-24 DWP di Jakbar

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat menggelar berbagai kegiatan menarik dalam rangka memperingati HUT ke-24 DWP.

diharapkan mendapatkan peran dalam pembangunan bangsa

Kegiatan yang digelar di Ruang Ali Sadikin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jumat (15/12), dihadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti Heru; Ketua DWP Pemprov DKI Jakarta, Endang Lestari Joko Agus; Ketua Harian Dekranasda Provinsi DKI Jakarta, Elizabeth Ratu Rante Allo, serta para pejabat di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Barat.

Iin Minta Jajarannya Siapkan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Ketua DWP Pemkot Jakarta Barat, Lisniawati Uus mengatakan, puncak acara HUT ke-24 DWP digelar bersamaan dengan Peringatan Hari Ibu ke-95 yang mengusung tema, ‘Peran Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan’. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh anggota DWP, TP PKK, Dekranasda, Dasawisma serta organisasi perempuan lainnya di Jakarta Barat.

“DWP sebagai organisasi yang menghimpun dan membina istri ASN diharapkan mendapatkan peran dalam pembangunan bangsa. DWP juga dituntut untuk menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat pembangunan, serta mempercepat terwujudnya kesetaraan gender," ujarnya Lisniawati.

Dikatakan Lisniawati, beragam acara yang digelar di antaranya yakni, bazar yang diikuti puluhan pelaku UMKM dari seluruh kecamatan di Jakarta Barat, pameran produk Dekranasda, lomba fashion show, peluncuran buku katalog produk Dekranasda serta pemberian apresiasi e-reporting DWP dan pembinaan 10 program PKK.

Dia menambahkan, sebelumnya juga digelar kegiatan donor darah pada 4-5 Desember 2023 yang berhasil mengumpulkan 314 kantong darah untuk selanjutnya disumbangkan ke PMI DKI Jakarta.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengapresiasi beragam kegiatan yang dilakukan DWP Pemkot Administrasi Jakarta Barat dalam rangka HUT ke-24 DWP serta peringatan Hari Ibu ke-95.

“Semoga kegiatan ini dapat terus memotivasi seluruh anggota DWP demi kemajuan Kota Jakarta,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2096 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1203 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1078 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1021 personNurito
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye803 personAldi Geri Lumban Tobing